BERITA/ARTIKEL

Istighozah dan Doa Bersama Menjelang UNBK

Jumat (7/4/17) SMA Negeri 1 Bojong mengadakan Istighozah dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas XII dengan didampingi oleh Bapak dan Ibu Guru. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan mental siswa baik secara lahir maupun batin dan dimulai pukul 07.30 WIB dan diawali dengan solat duha. Acara ini berlangsung hingga pukul 09.30 WIB. Usai doa bersama, seluruh kelas XII berjabat tangan kepada Bapak Ibu Guru seraya meminta doa restu.
Bapak Heris Samekto, S.Pd., M.M selaku kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bojong menghimbau kepada seluruh peserta UNBK agar dapat hadir lebih awal, hal ini bertujuan untuk meminimalisir keterlambatan peserta ujian.
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) akan dilaksanakan Senin mendatang tanggal 10 April 2017 hingga tanggal 13 April 2017. Sekolah sudah mengadakan berbagai upaya untuk mempersiapkan UNBK tersebut, diantaranya adalah try out dan simulasi, serta beberapa pengarahan lainnya. Semoga UNBK 2017 dapat berjalan lancar dan meraih hasil yang memuaskan. Amin

Bagikan Info:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *